BLACK AND WHITE...

Kamis, 25 Februari 2010 |




Memotret benda,meski terkesan aneh dan kurang kerjaan,ada hal-hal yang membuatnya menarik!
Bagaimana menampilkan benda itu tampak menonjol,adalah tantangannya...

Jika suatu objek terekam apa adanya,alias instan buat dinikmati adalah hal biasa!
Ada beberapa trik membuat objek menjadi fokus...
Satu di antara adalah tehnik hitam putih!
Gunakan setting pada kamera,atau bisa mengeditnya sendiri...

Berikut adalah tiga foto benda karya saya yang tersaji hitam putih!
Semoga menyukainya...


BABY SHOES (Foto by: Isaac Ahmed/14 Juni 2009-3.01PM/W395)
PAKU (Foto by: Isaac Ahmed/25 Februari 2010-5.18PM/Sony-Naite)
AMPERA'S BRIDGE (Foto by: Isaac Ahmed/22 Februari 2009-6.31AM/K660i)

6 komentar:

Firmansyah Djade mengatakan...

1. Walaupun cuman sepatu, tapi posisi dan background yg membuat foto nya bernilai tinggi.
2. Paku paku dan paku. Barusan aku lihat foto paku, tapi yg ini...?(jujur) Mantab.
3. Foto ini membuatku kembali menonton film 70an. Jadi ingat lagi masa2 tahun 2006 n 2007 lalu, dimana aku pertama kalinya menapakkan kakiku di Ampera's Bridge.

Isaac Ahmed (Ahmad Isa) mengatakan...

Terimakasih,ya Fir...commentsnya?
:)

Unknown mengatakan...

emh...
keren gan, nilai seninya dpet bnget...

ntar ajarin gw y..?please,, hehe

Firmansyah Djade mengatakan...

Juk, foto ku kok ga ada? Padahal dah 3 kali aku upload foto. Apa mungkin harus pake pc?

Isaac Ahmed (Ahmad Isa) mengatakan...

Agus...oke!
Kapan ada waktu?
:)

Fir...iya,main blog musti lewat PC!
Kecuali kita setting dulu buat main di hape?
:)

Unknown mengatakan...

kpan be bsa bang, hehe..
tergantung abangnya, haha

Posting Komentar